Minggu, 10 Oktober 2010

Indra Bekti Dapat Hadiah Istimewa dari Mertua

Setelah resmi menyandang status suami istri, Indra Bekti dan Dilla memiliki rencana bulan madu. Namun, mereka tak perlu repot-repot merencanakan pemesanan tiket bulan madu karena ibu mertua dan sekaligus ibu kandung Dilla telah menghadiahi pasangan yang menikah pada tanggal 10 bulan sepuluh tahun 2010 paket bulan madu.

Ibunda Dilla, marjam Van Hoeven memberikan hadiah istimewa untuk anak dan menantunya tersebut. Ia memberikan paket bulan madu madu ke Lombok.

“Ini sebagai hadiah pernikahan kami dari mama-nya Dilla, yaitu paket honeymoon ke Lombok,” Kata Indra saat Jumpa Pers di Masjid Baitut Tholibin, di Kementrian Pendidikan Nasional, Jakarta, Minggu 10 Oktober 2010.

Indra berharap dari pernikahannya ini, mereka bisa segera dikaruniai momongan. Seperti konsep pernikahannya yang mengusung angka serba sepuluh, Indra pun beharap memiliki 10 momongan.

“Pengennya sih punya anak 10, tapi kasihan Dilla-nya. Namun, jika Tuhan memberi kita terima,” katanya sambil tertawa.

Tak hanya berbulan madu dan mendambakan momongan, Indra dan Dilla juga berencana menempati rumah barunya berdua. Meski belum terisi dengan banyak perabotan, mereka juga berencana belanja keperluan rumah tangga setelah menikah.

“Rumah baru kita masih kosong, baru ada dipan (tempat tidur), tapi belum ada kasurnya. Makanya kami juga akan segera memenuhi rumah dengan perabotan," ucapny


VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar