Senin, 27 Juli 2009

PRORAT

PRORAT adalah sebuah tool hacking buat menyusup ke Komputer orang lain dengan hanya lewat ip dan port komputer si FULAN yang mau di jadikan korbah, Tools ini gw sendiri belum tau dan mungkin gk tau hahaha dan mungkin saja tidak berfungsi tapi sapa tahu masih bisa cakakaka gebleg dah ah..tapi bz gni gw pasti coba.. owh intinya gw cuman mau nyimpan tutorial dan info2 yang gw sudah baca tapi gak dong2 gw hahaha maklum bawaan lahir gebleg

Ini Ebook berupa PDF yang nulis bang Fikri di ilmu komputer klik disini..

klo mau download tool prorat silahkan di situs resminya owh iya disana ada forumnya juga loh tapi yah gitu deh karena yang buat orang turkey www.prorat.net owh iya klo misalakan download terus minta password saat mau di ekstrak karena toolnya di kompres ke winrar ketik aja pro okey terus apa lagi nih owh iya ini ada link download buat port scan klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar